Wajib Coba! Ini 5 Situs Video Penghasil Uang Terbaik Di Internet

Suikolabs
Pernah ngga kepikiran oleh kamu, ada ngga ya situs video penghasil uang yang siap membayar kita melalui video yang kita buat? Nah buat kamu yang belum tau, ternyata ada loh beberapa situs video penghasil uang di internet yang siap membayar kita.

Buat kamu yang sering keluyuran di dunia internet khususnya dunia blogging dan internet marketing, mungkin hal ini udah ga asing lagi didengar, nah tapi buat kamu yang belum pernah mendengar cara menghasilkan uang dari internet khususnya lewat video pasti bakalan bengong setelah melihat artikel ini.

Emang bener nih? ah jangan jangan adminnya bohong lagi?
Ini beneran loh, dan sudah banyak pula orang yang telah menghasilkan uang lewat internet melalui video yang mereka buat dan bagikan.

Situs Video Penghasil Uang Terbaik Di Internet

cara mendapatkan uang di internet

1. Youtube

Youtube merupakan situs berbagi video paling populer di dunia, lebih dari ratusan juta penonton dalam seharinya, situs ini adalah yang paling berpeluang besar untuk mendapatkan uang dengan cepat di internet. Buat kamu yang hobi banget ngulik yang berhubungan dengan video ga ada salahnya kamu mencoba membagikan karya kamu disini.

Kamu bisa mencoba membagikan video kamu disini dengan cara membuat video unik menarik dan tentunya harus original buatan sendiri ya yang tidak melanggar hukum. Ketika total view kamu sudah mencapai 10ribu, kamu bisa mengajukan untuk bergabung menjadi Partner Youtube yakni Adsense YouTube.

Ketika sudah mendapat Adsense Youtube, kamu akan mendapat uang melalui video yang kamu upload tadi jika ada pengunjung yang mengklik iklan dalam video yang kamu bagikan di youtube.

2. Dailymotion

Dailymotion merupakan situs berbagi video paling populer didunia ke dua setelah Youtube. Sama seperti youtube, disini kamu juga bebas membagikan karya video kamu. Kamu akan mendapatkan uang jika adanya iklan yang ditonton oleh pengunjung dari video yang kamu buat.

Jadi semakin banyak video dan iklan yang ditonton, maka penghasilan kamu juga akan semakin banyak. Maka dari itu buatlah video yang berkualitas yang nantinya mendatangkan banyak pengunjung untuk menonton video kamu.

3. Facebook Ad Breaks

Ga salah nih kita bisa mendapat uang dari Facebook yang sering kita gunakan setiap hari? ya, kamu ga salah liat ko. Facebook juga punya fitur baru bernama Facebook Ad Breaks. Nantinya Facebook akan memakai model iklan mid-roll dalam video yang ada dalam platform-nya.

Maksudnya iklan akan tampil disele sela video atau minimal setelah video ditonton selama 20 detik. Agar video dipasangi iklan, konten video yang kita buat minimal harus berdurasi 90 detik. Selain itu Syarat lainnya adalah akun Facebook atau Fan Page kamu harus punya setidaknya 2.000 follower. Video Live Streaming juga bisa menghasilkan uang jika setidaknya memiliki durasi 4 menit dan ditonton 300 orang secara bersamaan.

Perlu kamu ketahui (saat artikel ini ditulis) program Facebook Ad Breaks ini masih dalam tahap ujicoba alias masih dalam versi beta. Program ini baru tersedia di AS.

4. Vimeo

Di urutan nomer 4, situs vimeo juga meramaikan pasar situs penghasil uang lewat video. Namun sayangnya (saat artikel ini ditulis) situs vimeo belum bisa di akses oleh pengguna di negara kita, tapi masih ada cara lain yang bisa ditempuh agar situs ini bisa di akses.

Berbeda dengan ketiga situs di atas, cara mendapat uang lewat vimeo adalah dengan metode tip jar. Yaitu jika video yang kita upload disukai oleh penonton, dan penonton ingin memberi penghargaan pada kita, mereka akan memberi kita donasi sesuai yang mereka inginkan. Namun sayangnya, situs ini sepertinya kurang diminati oleh orang orang dari negara kita di bandingkan dengan Youtube.

5. Vidio.com

Nah kalo yang terakhir ini adalah situs video karya anak bangsa loh. Tak kalah dengan Youtube, kini Indonesia juga punya portal video seperti Youtube yang menyediakan wadah bagi para kreator video di Indonesia untuk menuangkan karyanya.

Video yang kita buat juga dapat dimonetisasi di situs vidio.com, tapi syaratnya kita sudah harus menjadi content partner dan sudah mendapatkan verifikasi dari pihak vidio.com.

Nah itu dia situs video penghasil uang terbaik di internet yang wajib kamu coba. Jika kamu seneng bikin video pendek, tutorial atau hal lainnya yang berhubungan dengan video, ga ada salahnya kamu coba salah satu situs di atas untuk mendapatkan uang di internet.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.